Kisah Perjalanan

Pak H Rokhmat Ardiyan

Sosok Pengusaha Muslim yang Santun

H Rokhmat Ardiyan adalah sosok pengusaha muslim yang santun, senang bekerjasama dengan siapa pun dan semua orang yang sangat peduli sesama dan lingkungan. Banyak kegiatan sosial yang rutin beliau lakukan untuk masyarakat Kuningan, seperti pada saat ramainya Covid-19.

H Rokhmat Ardiyan memberikan sembako berupa beras kepada masyarakat Kuningan yang terkena dampak juga menyediakan wastafel umum di pusat-pusat keramaian seperti pasar dan terminal sebagai wujud kepedulian pencegahan penyebaran virus Corona.

Seorang yang Mengutamakan Keluarga

Selain itu, H Rokhmat Ardiyan adalah seorang yang family man, sangat mengutamakan keluarga dan juga perhatian dengan keluarganya.

Beliau pun aktif di berbagai organisasi sebagai pembina atau penasehat seperti di Kadin Kuningan, Baznas Kuningan, GP Anshor, Banser, Pemuda Pancasila, IMM, KAHMI, HIPMI, PMI, Pramuka dan sejumlah organisasi dan Komunitas.

Dan kunci sukses keberhasilannya sebagai pengusaha, pembina organisasi dan pemimpin keluarga adalah karena 7 Prinsip Integritas yang H Rokhmat Ardiyan terapkan dalam kesehariannya.

7 INTEGRITAS DARI PAK
H. ROKHMAT ARDIYAN

1

Jujur

2

Visioner

3

Disiplin

4

Tanggung Jawab

5

Kerjasama

6

Peduli

7

Bijaksana

1

Jujur

Setia kepada nilai-nilai kebenaran, norma-norma, serta memegang teguh akhlakul karimah dalam setiap urusan, selalu berkata, berbuat, dan bekerja sesuai kenyataan.

2

Visioner

Selalu berpikir dan berbuat di atas rata-rata orang pada umumnya, selangkah lebih maju, akseleratof, terkonsep, terukur, dan memberikan nilai kebermanfaatan dan kepentingan banyak orang yang tinggi.

3

Disiplin

Patuh pada setiap aturan dan kebijakan, serta kebiasaan-kebiasaan yang dapat meningkatkan keharmonisan, kekondusifan, serta produktivitas yang berkesinambungan.

4

Tanggung Jawab

Amanah dalam menjalankan setiap tugas dan kepercayaan, serta komitmen dan konsisten dalam melaksanakan setiap janji.

5

Kerjasama

Bekerja saling menguntungkan, menguatkan, memajukan satu sama lain, dan memberi banyak kebaikan serta kebermanfaatan.

6

Peduli

Membudayakan diri serta lingkungan bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya, dengan konsep persaudaraan saling memberi dan berbagi.

7

Bijaksana

Mengutamakan kepentingan kemaslahatan umat, mempriotaskan nilai-nilai keadilan, serta senantiasa arif menuntaskan
setiap permasalahan.