Ustad Derry Sulaiman di Undang H Rokhmat Ardiyan Dalam Acara Halal Bihalal Puspita Cipta Group

Derry Sulaiman Mantan gitaris band metal Betrayer, yang kini hijrah menjadi ustad mengisi acara Halal Bihalal di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Ustad Derry Sulaiman diundang oleh Direktur Utama Puspita Cipta Group H Rokhmat Ardiyan, untuk melantunkan lagu sekaligus tausiyah melalui karya-karya religinya.

Tak tanggung-tanggung, pengusaha yang sudah merintis usahanya sejak tahun 1998 di Kabupaten Kuningan ini, mengundang ribuan pegawai dan koleganya. Beragam hadiah menarik disiapkan bagi tamu undanganya, termasuk hadiah utama berupa satu unit motor.

“Kegiatan Halal Bihalal ini dilakukan setiap tahun. Dimana keluarga besar Puspita Cipta ini, setelah lebaran kemudian Halal Bihalal untuk silaturahmi, semoga mendapat keberkahan dalam acara Halal Bihalal,” kata Dirut Puspita Cipta Grup Kuningan, Rokhmat Ardiyan kepada awak media, Minggu (22/5/2022)

H Rokhmat Ardiyan menyebutkan, Undangan ditunjukan untuk seribuan pegawai bersama keluarganya. Termasuk menghadirkan Uztad Derry Sulaiman untuk mengisi acara Halal Bihalal.

“Jumlahnya seribuan karyawan dan keluarganya, kurang lebih seribu orang tapi tidak semuanya hadir. Karena masing-masing ada yang bertugas di rumah sakit, SPBU dan ritelnya mini market,” imbuhnya

Menurutnya, acara dibuat lebih gembira dengan menghadirkan Ustad Derry Sulaiman. Semoga bisa memberikan hiburan melalui lagu-lagu religi dan dakwah.

“Sebab Ustad Derry Sulaiman ini bernyanyi dan juga berdakwah. Sehingga ada nilai-nilai spirit yang diambil untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ucapnya.

Sementara Ustaz Derry Sulaiman sempat melantukan beberapa lagu religinya. Misalnya seperti Yaa Rasulullah, Istri Sholehah, Dunia Sementara Akhirat Selamanya, Manusia Hina, dan lagu religi yang lain.

Usai melantunkan beberapa lagu, Ustad Derry Sulaiman juga memberikan tausyiah. Dirinya mengingatkan, agar semua umat muslim selalu ingat akan kematian.

“Jadi orang yang paling jenius kata Nabi siapa? orang yang paling banyak ingat mati. Ketahuilah Malaikat Maut 70 kali setiap hari menatap wajah kita, jadi setiap saat dan setiap waktu, tidak peduli siapa kita,” kata Ustaz Derry.

Menurutnya, kematian adalah sebuah kepastian. Tak ada yang pasti selain mati.(*)

Sumber : Kumparan.com