Puspita Cipta Grup Peduli Berbagi Di Masjid Dian AR Rokhmat

“SEBAIK-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Semakin banyak karya yang diberikan, semakin produktif dan semakin banyak manfaat, akan semakin banyak amal kebaikan dan semakin banyak pula keberkahan,”

Ungkapan itu, disampaikan Direktur Utama Puspita Cipta Grup H Rokhmat Ardiyan (RA), pada Acara Silaturahmi Ramadhan 1443 Hijriah dan Puspita Cipta Grup Peduli, di Masjid Dian Ar Rokhmat Jl.Tjut Nyak  Dien Windusengkahan Kuningan, Senin (25/4/2022).

Acara ini dihadiri Bupati H Acep Purnama, Wabup H Ridho Suganda, mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda (2003-2013), ketua DPRD Nuzulrachdy, Forkopimda, pimpinan Parpol, MUI, komunitas, para undangan dan awak media.

Lebih jauh, Rokhmat Ardiyan mengajak, perbanyaklah kebaikan dalam mengerjakan setiap aktivitas. Beri manfaat kepada diri sendiri dan orang lain dengan niat ibadah, sukarela

tanpa harus dibebani ingin ada balasan materi dari sesama. Niscaya kebaikan itu, akan memantulkan hasil baiknya.

Bagi Puspita Cipta Grup, sudah menjadi tradisi setiap tahun, di Bulan Suci Ramadhan

selalu bersilaturahmi dan berbagi kasih. “Kalau kita diberikan rezeki lebih, maka kita harus berbagi pada sesama. Apalagi di bulan suci ini, bulan utama, bulan Ramadhan, sudah sewajibnya meningkatkan nilai ibadah dan rasa syukur kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Puspita Cipta Group berkomitmen selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan, dan masyarakat. Terutama dalam meminimalisir angka

pengangguran. Sampai saat ini, sudah ada 2.000 lebih karyawan bekerja di Puspita Cipta grup.

Untuk Kabupaten Kuningan, Puspita Cipta Grup membantu melengkapi pelayanan kesehatan dengan dibangunnya RS Permata Kuningan, dan Masjid Dian Ar Rokhmat, di Kelurahan Windusengkahan. Di komplek itupula, Puspita Cipta Grup berencana

membangun Institut Technologi Kesehatan dan Science Kuningan dalam kontribusinya di bidang pendidikan. Termasuk ada rencana membangun Pondok Pesantren Hafidz Qur’an di bidang keagamaan.

Selain itu, untuk lingkungan hidup, di Komplek Cigembang Kota Kuningan, Puspita Cipta Grup tengah membangun kawasan hijau “Kuningan Eco Forest”. Dimana, selain melestarikan alam, juga pemberdayaan UMKM.

Sementara itu, dibidang pariwisata, juga sudah masuk proses pembangunan Palutungan Innovation Hub sebagai pusat budaya dan ekonomi kreatif Kuningan, termasuk di dalamnya tengah dibangun Masjid berarsitektur Jepang yang ramah lingkungan. (H WAWAN JR)

Sumber : dialogpublik.com